Sunday, March 6, 2016

MyGamma

myGamma adalah sebuah situs jaringan sosial populer khusus ponsel yang diluncurkan pada tahun 2003. myGamma pernah memenangkan Asia Mobile Awardspada tahun 2007 untuk kategori Best Mobile Social Networking Service dan Global Mobile Awards pada tahun 2008 untuk kategori yang sama juga.
Saat ini jumlah pengguna myGamma telah mencapai jutaan terutama dari India, Indonesia, Thailand, dan Kenya.
Karakter user myGamma:
  • 69% Pria, 31% Wanita;
  • 66% berusia 20-30 tahun;
  • Mayoritas pengguna (60%)berpendidikan tingkat menengah sampai tingkat universitas;
  • Karyawan swasta dan pekerja industri jasa mendominasi komunitas. Sedangkan sepertiganya adalah pelajar ditambah 20% dari freelance dan pengusaha kecil seperti salon, warung dan toko;
  • Pengguna ponsel dengan akses Internet yang memadai.
“Mobile blogging adalah masa depan blogging di Indonesia, myGamma sebagai situs mobile blogging popular telah menarik banyak minat para blogger Indonesia karena fleksibilitas antarmukanya dan fitur-fiturnya yang mudah digunakan,’ kata Dr Lai KF CEO BuzzCity.
Sebagai sebuah situs mobile blogging, myGamma dapat diakses oleh semua platform ponsel yang memiliki layanan internet, dan sejak pembukaan Application Programming Interface (API) bagi para pengembang pihak ketiga untuk mengintegrasikan aplikasi mereka dengan menggunakan myGamma Developer Platform pada awal tahun ini, myGamma sekarang dapat menyediakan integrasi tanpa batas kepada para pengembang ke situs myGamma dan akses langsung ke anggota.
“Para pengguna kami pasti ingin dapat mengoptimalkan penggunaan ponsel mereka, untuk itu diperlukan lebih banyak lagi aplikasi,” tambah Lai. ‘Survei terbaru kami jelas menunjukkan bahwa para pengguna ingin saling berkomunikasi, bertukar dan bertransaksi. Dengan menyediakan platform ini, para pengembang mendapatkan akses langsung ke anggota kami dan menciptakan peluang lebih baik untuk menghasilkan pendapatan’.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Fajar - Manssizz Corporation | Tutorialing For All